/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Mesin Cuci Yang Bagus Dan Murah

Mesin Cuci Yang Bagus Dan Murah | TM Blog disini akan sedikit membahas tentang mesin cuci yang bagus dan murah antara ketiga produsen mesin cuci ternama di Indonesia yaitu Elektrolux, Samsung dan LG.

Mungkin ada kalian yang bertanya - tanya "Kenapa hanya ketiga produsen diatas yang dibahas?"

Karena menurut pribadi saya, produk mesin cuci dari ketiga produsen diataslah yang paling bagus dan tahan lama.

Dan disini kami juga mengkhususkan membahas hanya pada mesin cuci front loading, karena menurut saya front loading kualitasnya lebih bagus dari pada top loading. Berikut beberapa pertimbangannya :

Harga

Harga yang ditawarkan antara mesin cuci front loading dengan top loading biasanya lebih murah top loading, akan tetapi apabila dihitung dalam jangka panjang, maka top loading akan lebih mahal, karena beberapa alas an, diantaranya pemakaian air antara top loading dengan front loading lebih banyak top loading, mungkin yang airnya gratis, tidak begitu bermasalah, tapi kalau yang airnya beli . . ?. selain itu katanya biaya listrik top loading lebih mahal, ditambah listrik untuk sanyo (karena air lebih banyak). Belum lagi deterjen yang digunakan, karena semakin banyak air, semakin banyak pula deterjen yang digunakan.
 

Pakaian lebih awet

Pakaian yang dicuci dengan mesin cuci front loading cenderung lebih awet di bandingkan pakaian yang di cuci dengan mesin cuci top loading, karena mesin cuci front loading mencuci secara vertical, ke atas bawah, sehingga kemungkinan pakaian saling melilit (yang dapat menyebabkan pakaian rusak) itu kecil. Berbeda dengan top loading yang mencuci pakaian secara horizontal (menyamping), kemungkinan pakaian terlilit itu semakin besar, sehingga kemungkinan pakaian rusak pun semakin besar.
 

Tingkat Pengeringan

Tingkat pengeringan mesin cuci front loading jauh lebih tinggi di banding top loading. Tingkat pengeringan mesin cuci front loading mencapai 95% sedangkan top loading hanya 70%.
 

Mesin Cuci yang Bagus dan Murah dari LG

Mesin Cuci LG WD-M8070TD

LG WD-M8070TD | Bagi yang suka hemat listrik dan hemat air, maka produk ini sangat cocok bagi anda, karena mesin cuci ini dilengkapi dengan Motor Inverter Direct Drive . Motor Inverter Direct Drive ini berfungsi untuk untuk mengatur seberapa lama waktu pencucian, motor akan secara otomatis menganalisa, berapa jumlah pakaian yang akan di cuci, sehingga mesin cuci dapat menyesuaikan berapa air yang akan digunakan, dan berapa lama waktu pencucian.
 

Mesin Cuci yang Bagus dan Awet dari Samsung

MESIN CUCI SAMSUNG WF8590NHW

Dari keluarga Samsung, kami memilih Samsung WF-8590NHW, disamping harganya yang tidak terlalu mahal dibandingkan keluarga Samsung yang lain, Samsung WF-8590NHW mempunyai beberapa keunggulan diantaranya volt control dan diamond drum. Volt control berfungsi untuk mengontrol tegangan listrik yang digunakan mesin cuci, sehingga dapat melindungi mesin cuci ketika terjadi kekurangan voltase atau kelebihan tegangan. 

Mesin Cuci yang Bagus dan Awet dari Electrolux

Electrolux EWF-85661

Untuk mesin cuci keluaran Electrolux, kami merekomendasikan Electrolux EWF-85661 dengan keunggulan time manager function yang dapat digunakan untuk mengatur waktu mencuci, magic ball, delay start, 3 ticks water efficiency label, superior wash performance, serta support air hangat.

Apabila dibandingkan antara harga dan kualitas yang didapat, menurut saya itu cukup murah dan sepadan. Semoga sedikit tulisan tentang mesin cuci yang bagus dan murah ini bisa membantu anda dalam memilih mesin cuci yang bagus dan murah.

Mungkin jika anda ingin mencari - cari mesin cuci bisa mengunjungi situs dibawah ini:
  1. Samsung Mesin Cuci WA90F4 - Putih
  2. Zehn XPB68-668SHI 6.8KG Mesin Cuci Tube Ganda - Putih
  3. Sharp Mesin Cuci 2 Tabung / Twin Tub Washer EST70SWK
  4. Sanyo Mesin Cuci 1 Tabung/Top Loading ASW-85SB - Putih
Facebook CommentsShowHide

0 komentar