Cara Merawat Body Ponsel Android

Cara Merawat Body Ponsel Android
  1. Gunakan bahan pelindung hp anda agar hp aman dari berbagai kemungkinan rusak seperti benturan, panas, percikan air, debu dll. Dalam menjaga dari bahaya ini anda bisa menggunakan LCD display, gantungan hp, kesing bagus, sarung hp, tali hp. Untuk kesing lebih baik anda menggunakan softcase daripada hardcase, karena softcase lebih baik dalam meredam benturan dan lain-lain.
  2. Bersihkan Android secara berskala. Lakukan pembersihan terhadap debu-debu yang menempel pada android setiap harinya dengan menggunakan softcutton. Lakukan secara hati-hati agar android tetap utuh dan tidak tergores.
  3. Menyimpan Hp Android pada tempat yang aman akan membuat ponsel anda terhindar dari berbagai benturan, kemalingan dan hal-hal lain yang tidak di inginkan.
  4. Pelihara android dari air. Air adalah musuh utam bagi ponsel android, tetapi sekarang sudah ada beberapa merk Ponsel Android yang anti air bahkan bisa digunakan dalam air. Tetapi secara umum Android masih sangat rentan rusak bila terkena air. Ketika android terkena air maka akan terjadi konsleting dan bisa membawaki rusak pada hardwarenya. Jadi jauhkan android dari tempat yang kemungkinan terkena air.
  5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Kalian tahu sendirikan apa yang akan terjadi kalau hp android digunakan oleh anak-anak.
Merawat Body Ponsel Android

Demikianlah Tips merawat Body ponsel android. Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel